DI LEVEL MANA REZEKI MU?

Diposting oleh bzorgboyz pada 09:52, 18-Sep-15  •  Komentar (6)

assalamualaikum LIHAT!! DI LEVEL MANA REZEKIMU? Al Quran menjelaskan dengan gamblang rejeki mana yang kita dapatkan. Semua menjadi cermin kita masing-masing, mau sampai mana ikhtiar kita menjemput rezeki Allah.. Yuk simak ini: 1. REZEKI YANG DIJAMIN “Tidak suatu binatang pun (termasuk manusia) yg bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin oleh Allah rezekinya.”(QS. Hud: 6). Artinya Allah akan memberikan kesehatan, makan, minum untuk... [Baca selengkapnya]

DP BBM GIF NAMA

Diposting oleh bzorgboyz pada 20:15, 16-Sep-15  •  Komentar (2)

ThumbnailAssalamu'alaikum apa kabar sobat mwb, semoga baik dan sehat selalu,, gak kerasa mwb udah ultah yg ke 7 ya,, bener gak sih?? hehe maklum udah lamaaaaaaa banget ga pernah nulis, paling cuma sekedar liat liat aja, temen seangkatan masih inget ga ya sama ane?? kaya nya udah pada lupa, apa emang gak kenal hehehe kabar kabar nya sih temen seangkatan udah pada gak... [Baca selengkapnya]

Saat aku Bunuh Diri

Diposting oleh bzorgboyz pada 22:03, 02-Jul-14  •  Komentar (23)

ThumbnailAssalamu'alaikum...... ” Be grateful for whoever you are... Coz’ if you compare it to others, u’ll be surprised of their secret life ” “ Bersyukur atas dirimu apa adanya.. Karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka “ Opini ane :Sering banget liat orang yang ngeluh tentang hidup nya, apalagi di media sosial, hampir tiap detik (lebay,, hehe) ada yang update status tentang... [Baca selengkapnya]

Ayah kapan pulang?

Diposting oleh bzorgboyz pada 07:26, 26-Jun-14  •  Komentar (18)

ThumbnailAssalamu'alaikum Kemaren sore ane lagi duduk di tempat kerja, terdengar suara panggilan telpon dari salah satu rekan kerja, awalnya sih biasa aja, ya mungkin telpon dari rekan kerja yang lain, Waktu ane denger, ko bicara nya lain ya, manja manja gitu, ane penasaran, jadi nya nguping pembicaraan nya deh,, hehe owh ternyata yang nelpon itu anak nya, ya pantes aja manja gitu ngomong... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 dan Lirik Lagu Gloomy Sunday

Diposting oleh bzorgboyz pada 16:00, 20-Jun-14  •  Komentar (21)

ThumbnailAssalamu'alaikum,,, Ada yang tau lagu Gloomy Sunday??? Ada yang bilang sih itu lagu kematian, ngeri amat ya, denger lagu itu bisa mati, harus nya buat para koruptor suruh aja denger lagu itu, biar cepet mati hahaha,,,, Pertama ane tau lagu itu pas nonton acara On The Spot, salah satu acara di salah satu TV indonesia, karena penasaran yaudah ane cari lagunya, udah dapet langsung... [Baca selengkapnya]

Petak Umpet

Diposting oleh bzorgboyz pada 09:44, 21-Mei-14  •  Komentar (46)

ThumbnailAssalamu'alaikum,,,,, tiba tiba pengen nulis sesuatu,,,, teringat waktu masa kecil, banyak banget permainan kampung yang sering ane mainin sama temen temen, yang mungkin anak anak sekarang nggak tau permainan kampung, karena anak jaman sekarang lebih memilih gadget, ketimbang bermain mainan kampung, ane sih biasa menyebut permainan kampung, karena kalau ane nyebut permainan kota pasti yang ada di pikiran kita kan pasti yang... [Baca selengkapnya]

Flashback dulu ah

Diposting oleh bzorgboyz pada 07:15, 02-Apr-14  •  Komentar (9)

ThumbnailBismillah,,, Assalamu’laikum wr. wb. Huuuaaaaaaa,,, Kangen banget ngeblog di sini, kayak nya udah beberapa abad gitu ngga nulis, Kalo jaman dulu sih rajin banget ngeblog, blogwalking, chatting di MWB, Tapi setelah kerajaan api menyerang, semua mulai berubah,,,, Loh kok jadi ngawur,,, hahahaha Back to topic,, entah kenapa belakangan ini ane kangen ngeblog, pengen nulis sesuatu lagi kayak dulu lagi, ya walaupun tulisan yang ane buat... [Baca selengkapnya]